Lezatnya Sang Pisang, Naget Pisang Anak Presiden


Sore-sore nunggu hujan, enaknya makan pisang goreng sambil minum kopi atau teh. Kalau gak ada pisang goreng, kini ada camilan berbahan pisang yang lagi ngetrend. Namanya nugget (naget) pisang. Malas keluar jangan kekurangan akal. Pesan aja lewat ojol.

Produk Sang Pisang dari Kaesang, anak Jokowi yang terjun ke bisnis kuliner ini harus dicoba. Sudah ada di banyak kota besar di Indonesia. Coba cari alamatnya lewat mesin pencari, atau nanya ke teman. Siapa tahu sudah ada di kotamu.

Mau nonton video ulasan produk Sang Pisang klik di sini.

Naget pisang Sang Pisang dibungkus dalam wadah kertas berbentuk kotak persegi panjang. Warna dominan hitam, dengan aksentuasi warna kuning dan merah. Cukup eye catching.

Berbagai rasa naget pisang ditawarkan. Antara lain rasa tiramisu, coklat, avocado, green tea, vanilla, strawberry, bluberry. Harganya, mungkin kalian gak percaya. Satu porsi Sang Pisang cuma Rp 20.000. Kalau ditambah extra topping tinggal merogoh kocek  Rp 5.000. Toppingnya juga macam-macam. Antara lain milo, cheese, almond, oreo.

Kali ini saya mencoba naget rasa tiramisu dengan topping almond. Kabarnya ini salah satu rasa favorit para penggila naget pisang Sang Pisang.

Saat membuka kotaknya, segera tercium harum lezatnya naget pisang. Baunya mirip-mirip kalau kalian mengantre di Breadtalk. Saat naget dipotong pakai sendok, terasa seperti memotong naget ayam. Tidak keras juga tidak terlalu lembek.

Oh ya, saat membuka kotak, di dalamnya ada tulisan #BUKANKUEARTIS. Hehehe. Bisa aja ya. Mungkin Kaesang ingin menyindir artis yang latah berbisnis kuliner, atau juga ingin mengatakan kalau produk Sang Pisang istimewa dan tidak mengandalkan ketenaran belaka.

Tibalah saat tes rasa. Begitu digigit ini yang luar biasa. Ada sensasi crunchy, gurih, dengan rasa pisang yang pekat. Paduan rasanya sungguh memanjakan lidah. Tapi, tetap ada tapinya. Rasa manisnya amat terasa. Sehingga makan tiga potong naget pisang terasa sudah lebih dari cukup. Andai rasa manis hanya berasal dari manisnya pisang, bintang lima untuk tiramisu almond Sang Pisang.***

No comments:

Post a Comment